Rabu, 05 Maret 2008

MANCING

sobatku yang mempunyai hoby mancing khususnya yang tinggal di palangka raya kalimantan tengah bisa mendatangi lokasi - lokasi yang ada di sekitar kita, karena sebenarnya daerah kita ini kaya akan lokasi - lokasi pemancingan dan ikannya yang tersedia sangat banyak dan beraneka ragam antara lain ikan haruan, toman, kerandang,lais, pepuyu, kapar, biawan, baung, lele, siam dan masih banyak yang tak bisa di lukiskan.

Diantara kebanyakan ikan tersebut bagi yang menginginkan ikan tertentu bisa konsultasi dengan pakarnya karena ada daerah - daerah tertentu yang mereka kuasai. Sobatku bisa menghubungi mas yanto kentung dengan no hp 0813 490 68 590 beliau ini tinggal di jl ramin Palangka Raya, beliau ini pakar segala ikan mulai dari yang sungai sampai danau.

Kalau kita menginginkan ikan lele kita bisa mancing di pinggir jl trans kalimantan umpannyapun cukup mudah di cari yaitu cacing, bila ingin ikan haruan, krandang, toman datang aja ke daerah takaras umpannya tentu anak kodok, pepuyu kita bisa dapatkan di daerah taruna, kameloh dan umpan yang sangat bagus adalah labuhan (anak tawon), tapi kalau mau pepuyu yang begincu bisa datang ke daerah bukit sungkai di sana sobatku akan di manjakan oleh suguhan yg mengenakan.

selamat mencoba ya......... moga sukses sebenarnya saya mau menuliskan semua tempat yang ada tapi saya tidak enak sama pakarnya, biar beliau aja yang menjelaskan kan ada no hpnya.....

Tidak ada komentar: